Senin, 13 April 2015

Apa yang dimaksud stres

Stres adalah cara tubuh Anda untuk merespon semua jenis permintaan. Hal ini dapat disebabkan oleh pengalaman baik dan buruk. Ketika orang-orang merasa stres oleh sesuatu yang terjadi di sekitar mereka, tubuh mereka bereaksi dengan melepaskan zat kimia ke dalam darah. Bahan kimia ini memberi orang lebih banyak energi dan kekuatan, yang dapat menjadi hal yang baik jika stres mereka adalah karena bahaya fisik. Tetapi juga bisa menjadi hal yang buruk, jika stres adalah respons terhadap sesuatu yang emosional dan tidak ada pasar untuk kelebihan energi ini dan kekuatan. Kelas ini akan membahas penyebab yang berbeda dari stres, bagaimana stres mempengaruhi Anda, menekankan pada perbedaan antara stres 'positif' dan 'baik' dan 'buruk' atau 'negatif' dan beberapa fakta umum tentang bagaimana stres mempengaruhi orang hari ini.
Apa Penyebab Stres?

Banyak hal yang berbeda dapat menyebabkan stres emosional - fisik (seperti takut sesuatu yang berbahaya) (misalnya, khawatir tentang keluarga Anda atau bekerja.) Mengidentifikasi apa yang bisa menjadi penyebab Anda stres sering langkah pertama untuk belajar bagaimana untuk mengelola Anda stres. Beberapa sumber yang paling umum dari stres adalah:

Stres survival - Anda mungkin pernah mendengar 'melawan atau' ekspresi depan. Ini merupakan respon umum untuk risiko dalam semua orang dan hewan. Bila Anda takut bahwa seseorang atau sesuatu dapat menyakiti Anda secara fisik, tubuh Anda bereaksi secara alami dalam ledakan energi sehingga Anda akan lebih mampu bertahan situasi berbahaya (melawan) atau melarikan diri bersama-sama (penerbangan). Ini adalah kendala untuk bertahan hidup.

apa yang stres stressInternal - pernah kau khawatir tentang hal-hal yang dapat Anda lakukan apa-apa pada atau khawatir tentang apa pun? Ini adalah kendala internal dan itu adalah salah satu jenis yang paling penting dari stres untuk memahami dan mengelola. Stres internal adalah ketika membuat diri mereka menunjukkan. Hal ini sering terjadi ketika ia khawatir tentang hal-hal yang kita tidak bisa mengontrol atau menempatkan kami dalam situasi yang kita tahu akan membuat kita berusaha. Beberapa orang menjadi kecanduan jenis gaya hidup diperas, menggeliat, sehingga berada di bawah stres. Mereka bahkan mencari situasi stres dan merasa stres hal-hal yang tidak stres.

Tekanan lingkungan - itu adalah respon terhadap hal-hal di sekitar Anda sebagai sumber stres, seperti kebisingan, kemacetan dan tekanan pekerjaan atau keluarga. Mengidentifikasi ini stres lingkungan dan belajar untuk menghindari atau berurusan dengan mereka akan membantu mengurangi tingkat stres Anda.

Kelelahan dan kerja paksa - jenis stres terakumulasi dalam jangka panjang dan dapat mengambil tol keras pada tubuh Anda. Hal ini dapat disebabkan oleh bekerja terlalu banyak atau terlalu keras Pekerjaan Anda, sekolah atau rumah. Hal ini juga dapat disebabkan oleh tidak tahu bagaimana benar mengatur waktu Anda atau bagaimana untuk mengambil waktu untuk istirahat dan relaksasi. Ini mungkin salah satu aspek yang paling sulit dari stres untuk menghindari, karena banyak orang berpikir bahwa itu adalah di luar kendali mereka. Kemudian dalam tutorial ini kita akan menunjukkan kepada Anda bahwa Anda memiliki pilihan dan menawarkan beberapa tips untuk mengatasi kelelahan.
Bagaimana Stres mempengaruhi Anda?

Stres dapat mempengaruhi tubuh dan pikiran Anda. Orang dari jumlah yang lebih kecil dari stres bisa menjadi lelah, sakit dan tidak mampu berkonsentrasi atau berpikir jernih. Kadang-kadang, mereka masih menderita kerusakan mental.

Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar