Selasa, 14 April 2015

Bagaimana untuk menjadi trader sukses

Cara mudah untuk sukses dalam trading forex

bagaimana menjadi seorang trader yang sukses - Hari ini saya ingin berbicara dengan Anda tentang bagaimana menjadi seorang trader yang sukses. Kau terkejut, aku tahu. Serius meskipun, saya ingin mendapatkan spesifik di sini dan mendiskusikan bagaimana Anda dapat mulai membuat uang secara konsisten di pasar, sekali dan untuk semua ...

Perdagangan tampaknya benar-benar keras dan frustasi ketika Anda kehilangan uang dan Anda memiliki account kecil thatyou tidak bisa mendapatkan tempat dengan itu. Aku tahu bagaimana perasaanmu karena saya pribadi melihat sebelum dan jadi memiliki banyak pedagang sukses lain yang telah berjalan jalan yang sama sebelum mereka akhirnya 'disulap' menjadi trader yang menguntungkan. Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa 'Anda poin mencuat memegang utama adalah tidak sulit untuk diatasi seperti yang Anda bayangkan.

Tujuan dari posting ini adalah sederhana: untuk mengajarkan cara untuk menaklukkan rintangan yang menghalangi perdagangan yang menguntungkan, dan perlahan tapi pasti mengubah diri menjadi seorang trader yang sukses.

Langkah 1: Tentukan mengapa Anda gagal untuk membuat uang

Pada dasarnya ada segelintir kecil dari masalah yang sangat umum yang memegang kebanyakan orang kembali dari membuat uang di pasar, dan jika Anda dapat belajar untuk bekerja melalui mereka, Anda akan mulai menghasilkan uang. Mendalam, kan?

Untuk beberapa alasan, orang ingin melihat keluar dari dalam ketika mencoba untuk mencari tahu mengapa mereka kehilangan uang di pasar. Sebenarnya, aku tahu alasan mengapa ... karena kebanyakan orang takut untuk mengakui bahwa masalah ini hampir seluruhnya dalam diri mereka.

Langkah pertama adalah untuk mencari tahu mengapa Anda tidak membuat uang di pasar adalah untuk menerima bahwa Anda mungkin perlu mengubah sesuatu tentang diri Anda, Anda tidak sempurna. Aku sedang dalam perahu yang sama sebelumnya (tapi sekarang aku sempurna. Kidding!) ... Mencoba untuk memecahkan kegagalan perdagangan saya untuk melihat di luar sebelum akhirnya menelan fakta keras dingin bahwa alasan saya tidak trader menguntungkan tidak sepenuhnya salahku .

Jadi, hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan kesulitan trading Anda adalah memiliki percakapan jujur ​​dengan diri sendiri tentang mengapa Anda tidak membuat uang di pasar. Beruntung bagi Anda, saya sudah menyiapkan daftar pertanyaan bagi Anda untuk bertanya pada diri sendiri untuk membantu menentukan mengapa Anda belum menjadi seorang trader yang sukses. Pastikan untuk menjawab dengan jujur ​​atau Anda akan kehilangan seluruh titik posting ini, Anda dapat melakukan latihan ini dengan suara keras jika Anda ingin (pastikan Anda memiliki atau orang mungkin berpikir gila Anda) ... Serius meskipun, menuliskan jawabannya jujur ​​pertanyaan-pertanyaan di bawah ini dan lain-lain yang dapat Anda pikirkan ...

Pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri untuk membantu menentukan mengapa Anda belum menjadi seorang trader yang sukses (Anda mungkin berpikir lebih):

1. apakah saya memiliki strategi perdagangan yang efektif bahwa saya merasa percaya diri dengan? Apakah saya tahu apa yang saya cari ketika saya menganalisis grafik atau aku hanya semacam 'menembak dalam gelap'?

2. Saya memiliki strategi trading yang saya telah menguasai dan merasa yakin dengan, tapi aku benar-benar mengikuti dan menunggu setup untuk muncul? Atau aku mengabaikan strategi saya dan semacam menjadi acak karena saya ingin berada di pasar sepanjang waktu?

3. saya jujur ​​memiliki rutinitas perdagangan harian terstruktur aku bisa dengan mudah menjelaskannya kepada orang lain dan terdengar seperti saya tahu apa yang saya lakukan? Atau apakah saya hanya terdengar seperti seorang idiot kikuk yang jelas perjudian uang saya pergi?

4. apa uang saya trading dengan? Apakah 'takut' uang ... AKA uang yang saya tahu saya tidak boleh mempertaruhkan di pasar tetapi saya lagian?

5. apa yang telah diresepkan dollar ambang per risiko perdagangan saya bahwa saya secara emosional OK dengan berpotensi kehilangan? Apakah saya bahkan memiliki satu atau aku hanya ratcheting atas dan ke bawah dolar risiko per perdagangan saya karena saya lihat cocok?

6. Saya terus terpaku pada grafik dan terobsesi dengan menganalisis 5 menit dan grafik kerangka waktu rendah lainnya?

OK, seperti yang Anda lihat, ada enam pertanyaan serius atas bahwa Anda perlu untuk mendapatkan sibuk dengan menjawab sebelum Anda melakukan hal lain. Lakukan apa yang perlu Anda lakukan, mengunci diri di kamar dengan sekotak tisu untuk menyeka air mata atau mungkin memiliki beberapa gelas bir ... hanya menjawab pertanyaan di atas JUJUR (dan lain-lain yang dapat Anda pikirkan) Jika Anda benar-benar ingin mencari tahu mengapa Anda kehilangan uang ... dan mulai untuk mengakhiri untuk itu.

Langkah 2: Draft rencana untuk memperbaiki apa yang menyebabkan Anda gagal

Setelah Anda tahu mengapa Anda kehilangan uang di pasar dari menjawab pertanyaan di atas, Anda dapat mulai menyusun rencana untuk mulai mengubah diri menjadi seorang trader yang sukses.

Tentu saja, alasan tertentu (s) pedagang telah gagal di pasaran akan bervariasi antara pedagang. Yang penting adalah untuk benar-benar fokus pada hal utama (s) yang menghambat Anda dan bekerja pada perubahan itu. Lagi ... Jika Anda menyelesaikan latihan pada langkah 1 di atas, Anda sekarang harus memiliki ide yang baik dari apa yang "hal utama" adalah bahwa ditangkap Anda menjadi seorang trader yang sukses.

Berikut adalah beberapa contoh bagaimana Anda mungkin berencana untuk memperbaiki masalah perdagangan:

Contoh:

Masalahnya: Katakanlah Anda menjawab "tidak" untuk pertanyaan nomor 2 dari atas karena bahkan jika Anda memiliki strategi trading yang Anda percaya diri dan senang dengan, Anda tidak dapat mengumpulkan atau disiplin Ballz untuk menaatinya.

1 komentar:

  1. Ini adalah kesaksian kepada masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
    Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
    Saya menghubungi Dubril Badan Kredit ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
    Hubungi Dubril Badan Kredit via email pada dubrilloanfirm@gmail.com.
    Jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui bfadilah8@gmail.com email saya.
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus