Selasa, 14 April 2015

Pemahaman forex trading dengan Expert

Cara mudah untuk sukses dalam trading forex

Pemahaman forex trading dengan Expert - berpendapat sebagai tingkat forex pemula itu sendiri. Saya juga bertanya-tanya apa sih yang forex? Cara bermain forex? Kita bisa memegang uang dari proses forex dari mana?

Banyak pertanyaan muncul ketika saya pertama kali tahu dengan forex. FOREX, atau FX sendiri merupakan kependekan dari Foreign Exchange. Dalam proses ini, investasi di Forex (valuta asing) atau investasi forex memang

melakukan kegiatan jual beli mata uang asing. Namun dalam prakteknya kita mendapat keuntungan dari fluktuasi mata uang dalam nilai mata uang alias sendiri. Aku memberikan kata 'tebal' karena itulah kenyataannya. Dalam hal fluktuasi (turun) jumlah mata uang tertentu, digunakan untuk memperoleh penghasilan dengan trader forex. Jadi, ketika nilai mata uang akan naik, kita membeli mata uang, maka suatu hari ketika kita menjualnya dengan harga tinggi kita akan menguntungkan. Saat akan turun, kita harus menjual mata uang untuk mendapatkan keuntungan. Tablet menjual? Kami tidak memiliki barang untuk menjual? Nah, fungsi dari broker forex sangat penting di sini. Kami istilah 'meminjam' sebagian uang dari broker asing untuk penjualan. Kemudian ketika harga turun kita bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan uang.

Forex trading

Seperti yang saya mengerti hanya forex menjual dan membeli mata uang asing, saya pikir itu sangat mudah. Namun pada kenyataannya tidak. Kita hanya bisa terus mendapatkan keuntungan di forex, tetapi jika margin daya (modal) kami sedikit, broker akan memperingatkan kita jika modal sebagai jaminan kurang. Jika tidak segera kita menyuntikkan (deposit), maka jaminan yang sebelumnya akan hilang atau kita bisa bangkrut (margin call, populer dengan istilah 'MC', 'Beautiful', atau Angels 'Nona Cantik'). Forex (Foreign Exchange) adalah perdagangan mata uang

Jadi, ketika modal kita, kita harus bisa menghitung kekuatan modal kita. Dibawa berapa banyak poin dikurangi, dan resiko hilang bagaimana tidak mendapatkan margin call. Ini adalah peran manajemen keuangan (money management). Kita dituntut untuk menghitung margin daya yang kita pakai. Semakin kecil transaksi yang kita lakukan, semakin sedikit adalah risiko kerugian, dan jelas lebih aman meskipun diambil dikurangi berapa banyak poin. Selama aku Pelajari forex, saya merasa lebih pintar dalam dunia manajemen dan keuangan. Tapi aku hanya seorang mahasiswa sastra. Haha ... Intinya hanya berniat forex belajar untuk memberi makan keluarga. Nah, pada dasarnya jika Anda bertanya "apa sih yang forex?", Saya hanya bisa menjawab seperti itu. Karena saya bukan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis. Selanjutnya, saya akan memberikan teknik trading saya - Pemahaman forex trading oleh Expert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar