Senin, 13 April 2015

Apa itu cloud computing

Semua orang berbicara tentang 'Cloud'. Tapi apa artinya?

Aplikasi bisnis pindah ke awan. Ini bukan hanya iseng-iseng - perubahan dari model perangkat lunak tradisional dengan internet mengambil momentum secara bertahap selama 10 tahun terakhir. Ke depan dekade berikutnya komputasi awan menjanjikan cara-cara baru untuk bekerja sama pada perangkat mobile.
Ini dunia komputasi awan

Aplikasi bisnis tradisional yang selalu sangat rumit dan mahal. Kuantitas Itu dan keragaman hardware dan software yang dibutuhkan untuk menjalankan besar. Anda perlu menginstal sebuah tim ahli, mengkonfigurasi, tes, menjalankan, aman dan update.

Jika kalikan upaya ini melalui puluhan atau ratusan aplikasi, mudah untuk melihat mengapa mendapatkan departemen terbesar dengan aplikasi terbaik itu perusahaan, yang mereka butuhkan. Perusahaan kecil dan menengah tidak berdiri kesempatan.

Cloud computing: lebih baik

Dengan komputasi awan, menghilangkan sakit kepala mereka, karena Anda tidak dari hard - dan perangkat lunak - manajemen berpengalaman dalam tanggung jawab penyedia seperti salesforce.com. Infrastruktur bersama berarti dia bekerja seperti utilitas: Anda hanya membayar apa yang Anda butuhkan, update terjadi secara otomatis dan mengatur skala atas atau ke bawah mudah.

Cloud aplikasi siap dalam beberapa hari atau minggu bisa, dan mereka lebih murah. Dengan aplikasi cloud Anda hanya membuka browser, koneksi, menyesuaikan aplikasi dan mulai menggunakannya.

Perusahaan menjalankan semua jenis aplikasi di awan, seperti manajemen hubungan pelanggan (CRM), sumber daya manusia, akuntansi dan banyak lagi. Beberapa perusahaan terbesar di dunia duduk aplikasi mereka dalam awan dengan salesforce.com setelah diuji secara ketat keamanan dan keandalan infrastruktur kami.

Bagaimana komputasi awan adalah mendapatkan popularitas, ribuan perusahaan hanya rebranding produk dan jasa tidak Nuage mereka seperti 'cloud computing'. Selalu benar-benar menilai penawaran cloud dan melupakan Anda tidak perlu membeli dan memelihara, hard - dan perangkat lunak, apa yang Anda cari adalah tidak benar-benar palsu pada cloud computing-tapi awan.

Apa itu cloud computing?

Komputasi awan-aplikasi cabang baik di luar CRM. Pelanggan Salesforce.com adalah aplikasi yang lebih dan lebih baik. Semua dengan biaya kurang dan kurang kerumitan, berkat platform komputasi awan Force.com. Pengembang di mana-mana menggunakan bisnis pengembangan aplikasi Force.com, membuat aplikasi komputasi awan seperti perencanaan sumber daya (ERP), sumber daya manusia (SDM) dan supply-chain-management (SCM). Platform komputasi awan, force.com adalah cara tercepat dari ide untuk aplikasi pergi. Ada lebih inovasi dan infrastruktur yang kurang. Ini adalah bisnis Anda di awan.
Pengembangan aplikasi untuk platform komputasi awan

apa yang awan computingCloud platform Force.com pengembang cara radikal komputasi dan departemen berpikir cloud-computing aplikasi dan pengembangan aplikasi komersial berubah.

Force.com menawarkan platform komputasi awan sangat kuat, terukur, dan aman. Anda dapat mengembangkan, menyebarkan paket dan langsung aplikasi tanpa infrastruktur apapun.

Dengan platform cloud-computing Force.com harus Anda pernah berpikir tentang materi. The Force.com platform arsitektur menyediakan arsitektur terpadu yang dapat fokus pada pengembangan aplikasi cloud-computing, daripada infrastruktur. Cloud aplikasi dengan klik, komponen, dan kode mengumpulkan komputasi dan kemudian segera menyebar ke infrastruktur salesforce.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar